Wednesday, May 26, 2021

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat



 Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat


Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat - Menteri Pendidikan dan KebudayaanMuhadjir Effendy berharap tidak ada kecurangan yang dilakukan, termasuk oleh para guru, dalam pelaksa...



Video Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat





Artikel Terkait:
  • Peraturan Bkn Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Tentang Petunjuk Pelaksanaan Pembinaan Jabatan Fungsional Administrator Database Kependudukan
  • Latihan Online Un Unbk Matematika Smp
  • Cara Mencetak Kartu Informasi Akun Sscn 2018 Karena Gagal Cetak Saat Pendaftaran
  • Lomba Menulis Artikel Kesiapsiagaan Bencana 2019 Untuk Guru Sma Smk Dan Slb
  • Seleksi Penulis Buku Bacaan Literasi Tahun 2019
  • Mendikbud Akan Hapus Tugas Karya Tulis Ilmiah (Kti) Untuk Guru, Kecuali Laporan Action Research Alias Ptk
  • Persyaratan Kualifikasi Akademik Cpns Tahun 2018
  • Permenpan Rb Nomor 35 Tahun 2019 Tentang Jabatan Fungsional Perawat (Peraturan Menpan Rb Nomor 35 Tahun 2019)
  • Jadwal Utbk Tahun 2019 (Jadwal Pendaftaran Dan Tes Utbk Tahun 2019)

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

    0 comments:

    Post a Comment